0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ingin Awet Muda? Hindari 3 Makanan Ini!

PERAWATAN KECANTIKAN-Demonstrasi perawatan kecantikan dalam gelaran SoPar Talk bertajuk ‘Discover Your Beauty’ yang dihelat Solo Paragon Hotel and Residences bersama Centro dan The Body Shop, Jumat (30/11) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Timlo.net — Ingin menjaga tubuh dan wajah terlihat halus dan awet muda? Amati apa yang tersaji dalam piring Anda. Apa yang kita makan merupakan faktor-faktor penting untuk menjaga kita awet muda.

Berikut tiga makanan yang harus Anda kurangi bila Anda ingin menjaga kehalusan kulit:

Gula

Manisan dan karbohidrat yang diolah bisa meningkatkan level glukosa, yang meningkatkan produksi glycation. Pada akhirnya akan menghalangi proses perbaikan kolagen dan elastin, sebuah protein yang membuat kulit kencang kembali.

Lemak jenuh

Tidak semua zat asam lemak jenuh diciptakan sama. Tapi para ahli berkata bahwa makan terlalu banyak lemak jenuh dari produk susu berlemak dan daging bisa meningkatkan peradangan kulit.

Alkohol

Dengan pengecualian terhadap anggur merah, alkohol bisa merenggut keremajaan kulit Anda. Cairan ini akan mengeringkan kulit dan saat dicerna di ginjal, maka terciptalah musuh kulit: radikal bebas.

Sumber: SwansonVitamins.com.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge