0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terpeleset, Remaja Tewas di Kedung Kalong

Boyolali — Seorang pemuda berusia 17 tahun warga Dukuh Tanjungsari Desa Blagung,Simo,ditemukan dalam keadaan tewas didasar Kedung Kalong sedalam 3 meter,Rabu (09/01). Korban diduga terpeleset kedalam kedung saat memancing.

Musibah yang menimpa Sulistiyono (19),pertama kali diketahui sang ibu, Sumartini. Saat itu ibu korban pulang dari sawah bermaksud mengajak korban pulang. Namun, korban menolak dan tetap memancing.

Beberapa saat kemudian, sang ibu karena khawatir kembali mendatangi kedung yang hanya berjarak 50 meter dari rumahnya. Betapa terkejutnya ibu korban saat sampai dilokasi tidak melihat korban,hanya sandal dan alat memancing yang masih tergeletak di lokasi. Ibu korban langsung berteriak minta tolong.

Warga yang datang ke lokasi langsung mencari korban dan menemukan korban sudah tewas di dasar kedung. Jenasah korban langsung dievakuasi ke darat.

Kapolsek Simo, AKP Margono mengatakan, korban terpeleset dan jatuh ke kedung diduga penyakit epilepsinya kambuh. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda penganiayaan,jenasah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge