0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mall Ceriakan Balita dan Kader Posyandu

SERAHKAN BANTUAN-Public Relation Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, menyerahkan bantuan kepada warga Mangkubumen dalam program CSR bertajuk 'Bayi Sehat Surakarta Cerdas' di Solo Paragon Lifestyle Mall, Rabu (9/1) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Pusat perbelanjaan modern yang baru saja diresmikan operasionalnya, Solo Paragon Lifestyle Mall kembali menggelar program corporate social responsibility (CSR) alias tanggungjawab sosial perusahaan pada masyarakat sekitar, Rabu (9/1). Kali ini, mall yang menyasar segmen menengah ke atas itu mencoba berbagi kebahagiaan dengan para Balita dan kader Posyandu Mangkubumen.

Melalui kemasan acara bertajuk ‘Bayi Sehat Surakarta Cerdas’, selain menyerahkan bantuan berupa seragam pada pengurus Posyandu, Solo Paragon juga memberikan bantuan produk susu serta uang kas. Kegiatan CSR yang bersinggungan dengan Posyandu ini, menurut Public Relation Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, merupakan bagian dari agenda rutin korporat.

“Acara ini biasanya kami lakukan tiga bulan sekali. Kali ini kami mengundang ke mall untuk berbagi kebahagiaan. Melalui acara ini kami memberikan sedikit uang untuk membangun Posyandu,” katanya kepada wartawan di sela-sela acara.

Adapun dalam program CSR yang juga melibatkan 200 anak Balita ini, Solo Paragon turut menggandeng dua anchor tenant-nya, yakni Toys Kingdom dan Carrefour. Di sini, pihak korporat menggelar dua jenis lomba bagi Balita, yakni lomba merangkak dan menyusun balok.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Mangkubumen, Lusia Riyani Purwanto, mengatakan pihak Posyandu senantiasa menyambut positif atas program CSR tersebut. Program seperti ini dirasa cukup penting, mengingat di Mangkubumen masih banyak Balita yang membutuhkan bantuan, khususnya dari sisi kecukupan gizi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge