0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Supeltas Solo Galang Dana untuk Korban Banjir

Supeltas saat menggalang dana untuk korban banjir di jalan (dok.timlo/achmad khalik)

Solo — Puluhan Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) Kota Solo menggalang dana untuk korban banjir di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Rabu (9/1). Aksi tersebut mengusung tema “Peduli Bencana Banjir Sehari Bersama Supeltas”.

Koordinator aksi, Giyarto aksi kepedulian Supeltas ini merupakan wujud solidaritas sesama. Meskipun Supeltas juga sama-sama warga yang kekurangan, namun mereka masih bersyukur. Pasalnya masih ada warga Solo yang lebih membutuhkan pertolongan terutama pasca bencana banjir yang melanda Minggu (6/1).

“Ini wujud solidaritas dari kami, meskipun kita juga orang yang tidak mampu namun kita masih bersyukur dan selayaknya membantu korban bencana banjir yang lebih membutuhkan,” urainya.

Aksi penggalangan dana tersebut digelar di beberapa titik di sepanjang Jl Slamet Riyadi, diantaranya Perempatan Sriwedari, Perempatan Pasar Pon, Perempatan Nonongan serta terakhir di Perempatan Warung Pelem.

Rencananya dana yang terkumpul hari ini akan langsung disumbangkan ke daerah yang terkena banjir yaitu Kelurahan Pucang Sawit dan Kampung Sewu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge