0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia! Tips Fashion Untuk Wanita Berbadan “Pir”

Timlo.net—Apakah Anda terganggu dengan porsi tubuh bagian bawah yang berat dan bagian tubuh atas yang kecil? Bentuk tubuh seperti itu biasanya disebut sebagai bentuk badan buah pir karena bentuknya yang serupa dengan buah tersebut.

Tapi, memiliki bentuk tubuh seperti ini bukan berarti kita tidak bisa tampil stylish. Nah, berikut beberapa saran untuk Anda:

-Tambahkan efek lebar ke bagian tubuh atas Anda dengan memilih baju atau atasan dengan bantalan bahu yang kecil. Jenis pakaian strapless, halter neck dan spaghetti cocok untuk tubuh Anda karena mereka mengurangi perhatian ke bagian bawah tubuh Anda.

-Pilih atasan dengan lengan yang tebal. Pakailah pakaian yang memiliki pola mewah atau berkerut, serta perhiasan di bagian leher sehingga bagian atas tubuh akan nampak seimbang dengan bagian bawah.

-Pakailah warna gelap untuk bawahan dan warna terang untuk bagian atas tubuh Anda.

– Pakailah aksesoris yang menambah volume bagian atas dan menarik perhatian orang ke wilayah atas tubuh Anda.

-Hindari memakai celana yang ketat atau menonjolkan bentuk pinggang dan pantat. Pilihlah celana yang lebar bagian pinggang dan kaki sama. Dan pilihlah pola bawahan dengan garis vertikal yang akan membuat Anda nampak langsing.

-Pakailah mantel atau jaket dengan sabuk di sekitar pinggang. Pilihlah yang ukurannya selebar pinggang Anda atau lebih lebar sehingga akan menutupi bagian bawah Anda.

Lingerie akan memainkan sebuah peran penting bagian wanita berbentuk badan pir. Pakailah BH tipe push-up atau BH yang empuk yang akan membantu keseimbangan tubuh.

Jangan merasa minder dengan bentuk tubuh Anda. Ingatlah banyak selebritis seksi seperti Kelly-Clarkson, Shakira, Heidi Klum, Jennifer Love-Hewitt yang semuanya memiliki bentuk tubuh pir.

Sumber: The Times of India.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge