0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walikota Solo Manajeri Tim Sepakbola Porprov

FX Hadi Rudyatmo (Eks Ketua Persis Solo). (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo —  Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo resmi menyanggupi mengisi posisi manajer tim sepakbola Kota Solo untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2013. Ya, pria yang akrab disapa Rudy ini secara tegas menyatakan mau menjabat manajer bagi Rahman Purwanto Cs di Banyumas akhir tahun ini.

“Kalau memang diminta menjadi manajer, tentu saya bersedia. Saya siap memimpin tim ini di Porprov nanti,” terang Rudy kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, memang dibutuhkan sosok yang paling sesuai mengisi posisi manajer tim Porprov Solo. Apalagi tim ini bakal mewakili nama Solo serta Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Solo. “Pengcab Solo memiliki nama besar dan tim yang tampil di Porprov nanti tentunya secara tak langsung juga membawa nama Pengcab. Jadi kalau tidak ada yang cakap mengurusi nanti malah ngisin-ngisini,” tutur pria berkumis tebal itu.

Rudy berjanji, apapun akan dilakukannya demi prestasi tim sepakbola Solo di pentas Porprov. Bahkan sampai rela berkorban dana demi target tim. “Memang sangat dibutuhkan orang yang berani nomboki dan saya siap untuk tombok bagi tim ini. Apalagi kami juga ingin merealisasikan target juara di cabang sepak bola pada Porprov nanti,” pungkas Rudy.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge