0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersambar Bensin, Pasar Juwiring Kobongan

Kebakaran di Pasar Juwiring, Klaten (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten —  Tiga kios di Pasar Juwiring, Klaten dilalap si jago merah, Rabu (9/1). Akibat peristiwa itu, seorang pemilik kios mengalami luka bakar.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Api yang menghanguskan tiga kios Pasar Juwiring ini berasal dari salah satu kios yang dijadikan sebagai bengkel sepeda motor.

Saat itu sang pemilik kios, Maman Saliman (40), sedang menambal ban. Namun tiba-tiba api menyambar bensin yang ada disekitarnya. Api dengan cepat membakar seluruh kios.

Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Sekitar satu jam api berhasil dipadamkan. Akibat peristiwa itu, sebuah sepeda motor, sepeda angin dan dua mesin foto copy hangus dilalap si jago merah.

Maman Saliman yang terbakar dibagian tubuhnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Delanggu untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu sejumlah pedagang disekitar kios yang terbakar langsung mengevakuasi seluruh barang dagangannya dari dalam kios. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge