0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pizza Rendang, Waw, Nendang, Menggoda

Pizza Rendang, Waw (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo – Satu lagi varian pizza selain meat lover, seafood, cheese Melt, vegetable dan fresh fruit pizza. Kini terobosan kuliner ini kian bertambah dengan Pizza Tipis Rasa Rendang. Kelezatan rasa dan keunikan dari pizza rendang yang ditawarkan ini, terdapat pada bentuknya yang tipis dan garing, lengkap dengan rasa rendang yang menggoda.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Mustafa Rahmatono mengatakan, peluncuran  Pizza Rendang ini merupakan bentuk kreativitas seni kuliner yang diolah oleh pastry Chef Tarno guna memperkaya khazanah kuliner The Sunan Hotel Solo. Harga pizza tersebut ditawarkan Rp 55.000,- nett per Loyang dengan diameter 18 cm dan bisa dibagi menjadi 8 potong pizza.

“Ini merupakan varian pizza rasa baru yang kami tawarkan untuk memanjakan pengunjung dan dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau,” ujarnya Selasa (8/11).

Menurutnya, saat ini, pizza merupakan makanan yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Sehingga dirinya yakin dengan dihadirkannya varian baru pizza tersebut akan mendongkran pendapatan sektor kuliner

“Pihak kami tidak pernah berhenti dalam melakukan inovasi pada produk-produk makanan dan minuman. Dan kami sangat yakin varian baru pizza ini akan mendongkrak pendapatan di sektor kuliner,” tandasnya.

Diharapkan dengan hadirnya varian baru tersebut para tamu memiliki banyak pilihan untuk mengenal kreasi makanan, sekaligus menaikkan penjualan baik dari segi makanan serta tingkat pengunjung.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge