0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BPPD Karanganyar Serahkan Mie dan Selimut

Bantuan untuk Korban Banjir Terus Mengalir

Bantuan untuk korban bencana banjir di Jaten, Karanganyar (dok.timlo.net/nanang rahardian)

Karanganyar — Bantuan untuk korban banjir di Karanganyar terus mengalir. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar, Aji Pratama Heru, Selasa (8/1) menyerahkan bantuan berupa mie instan, selimut, family kit dan lain-lain kepada warga korban banjir di Dusun Daleman, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten.

Bantuan diserahkan di serambi Masjid Iman Santoso yang pada saat banjir kemarin terendam hingga tinggal kelihatan atapnya saja. Dari pihak warga diwakili Anwar (45), Ketua Lingkungan Dusun Daleman didampingi beberapa warga .

Menurut Aji Pratama Heru, pemberian bantuan ini merupakan bagian dari prosedur tetap (Protap) tanggap bencana yakni selain memberikan bantuan pada saat bencana pihaknya juga akan terus memberikan bantuan hingga hingga korban hidup normal kembali.

Heru berharap warga korban banjir tetap bersemangat dan melanjutkan bekerja normal seperti sebelum terjadi musibah banjir. “Segera laporkan bila melihat air sungai Bengawan Solo naik melebihi normal, dan selalu waspada jika sewaktu waktu ada banjir kiriman,” pintanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge