0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keenakan Tidur, Sepeda Angin dan 2 HP Raib

Sragen — Entah mimpi apa yang dialami keluarga Minto Diharjo (75), warga Wonowongso RT 1, Sragen. Di aat mereka tengah terlelap tidur, tidak mengetahui ada tamu tak diundang menyelinap masuk ke rumahnya. Alhasil barang-barang milik mereka berupa sepeda angin dan 2 buah HP telah raib dibawa sang tamu.

Peristiwa ini baru diketahui korban pada pagi harinya, Senin (7/1) sekitar pukul 06.00 WIB ketika baru saja bangun dari tidur dan hendak menuju dapur, korban mendapati sepeda angin merk Phoenix miliknya seharga Rp 700.000 sudah tidak berada di tempat. Mengetahui itu, korban kemudian menanyakan kepada istrinya, Sugiyem (60) dan anaknya Eni (40), tetapi keduanya sama-sama tidak mengetahui.

Mereka akhirnya mengecek satu perstu pintu dan jendela rumah. Setelah dicek ternyata pintu bagian dapur sudah dalam keadaan terbuka. Padahal sebelum mereka tidur, pintu tersebut sudah dikunci dengan menggunakan sebuah linggis yang disandarkan pada pintu. Barulah ketiganya sadar bahwa di rumah mereka telah terjadi pencurian.

Kemdian Eni, bermaksud mengecek barang-barang lainnya yang disimpan di dalam kamar. Betapa terkejutnya dia setelah mengetahui 2 telepon genggam miliknya masing-masing merk LG seharga Rp 3.000.000 dan merk Samsung seharga Rp 2.000.000 yang ditaruh di bantal tempat tidur juga ikut dicuri.

Sayangnya mereka tidak mengetahui siapa sebenarnya yang telah melakukan pencurian di rumahnya. Hingga akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Sragen. Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi, yang diwakili Kasubag Humas, AKP Sri Wahyuni membenarkn adanya kasus pencurian yang dialami korban. “Saat ini kami baru melakukan penyelidikan untuk menemukan siapa pelaku pencurian di rumah korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 5.700.000,” kata Sri Wahyuni, Selasa (8/1).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge