0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ajak Anak-anak Naik Bus Tingkat Keliling Kota

Lorin Gelar Christmas On The Bus

Public Relations Manager Lor In Business Resort & Spa, Kartika Oktavia Pravitasari (dok.timlo.net/niza novita)

Solo —  Lorin Business Resort & Spa bakal mengadakan kegiatan Kebaktian dan Perayaan Natal 2012,, Selasa (8/1) sore hingga malam. Rencananya acara tersebut akan diselenggarakan di Pike Ballroom mulai pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan rilis yang diterima Timlo.net dari Public Relations Manager Lorin Business Resort & Spa, Kartika Oktavia Pravitasari, acara bertema Hope, Love and Peace ini sekaligus dijadikan sebagai ajang Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengajak anak–anak yang kurang mampu dari kawasan Sangkrah, Pasar Kliwon untuk merayakan natal bersama.

“Acara tersebut juga akan dimeriahkan hiburan musik dan pantomim serta makan malam bersama. Yang menarik dari kegiatan tersebut adalah anak anak akan diajak berkeliling Kota Solo nanti sore pada jam 15.30 – 16.15 WIB dengan menaiki bus tingkat Wrkudoro dan bersilaturahmi dengan Walikota Solo, Bp FX Hadi Rudyatmo beserta istri di rumah dinas Loji Gandrung, sebelum kegiatan Natal bersama dimulai,” jelasnya.

Agenda bertajuk Christmas On The Bus ini merupakan kali kedua diadakan guna memperingati Natal. Meskipun telah lewat tapi dengan semangatnya semoga dapat mempersatukan masyarakat.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge