0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puput yang Tercebur Sungai Ditemukan Tewas Terapung

Camat Jatiroto, Panji Tito Yuwono (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Iwang Purnama Putra alias Puput (13), ABG (Anak Baru Gedhe) yang tenggelam di sungai Pesido, kemarin sore, telah diketemukan. Lokasi penemuannya di Dusun Gayam, Desa Mojopuro, Jatipuro, Wonogiri. Hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi kali pertama tercebur.

Puput diketemukan telah mengapung dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Penemuannya sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (8/1) oleh Tim SAR (Search And Rescue) dibantu warga.

Camat Jatiroto, Panji Tito Yuwono menjelaskan, tubuh Puput baru didapatkan setelah pencarian hampir 17 jam sejak kemarin petang. Tubuh korban terdapat luka-luka lecet. Kemungkinan besar akibat terbentur bebatuan di aliran sungai Pesido.

Sebagaimana diwartakan sebelum, Puput tercebur ke aliran Sungai Pesido, kemarin (Senin, 7/1) petang. Ketika itu dirinya tengah memancing bersama 3 orang rekan.

Diduga, Puput yang merupakan warga Dusun Soko RT 4/RW 1 Desa Pesido, Jatiroto itu terpeleset. Dia berusaha mengambil sandal jepitnya yang terhanyut di sungai yang tengah banjir.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge