0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen AFC Cup

Panpel Solo Respons Positif Keinginan Persibo

Stadion Manahan dijadikan kandang Persibo dalam babak penyisihan AFC Cup 2013. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Panitia penyelenggara (Panpel) Persis Solo LPIS menyambut positif adanya rencana penggunaan Stadion Manahan bagi Persibo Bojonegoro. Ya, klub asal Jawa Timur itu memilih Manahan sebagai home base selama mengikuti turnamen AFC Cup 2013.

Atas inisiatif itu, Panpel Persis LPIS akan mendukung penuh penunjukkan Manahan sebagai kandang Persibo. “Cukup senang apabila memang Stadion Manahan dipilih untuk menjadi arena penyelenggaraan AFC Cup 2013 oleh Persibo. Artinya Manahan memang salah satu stadion terbaik di Indonesia,” ucap Ketua Panpel Persis LPIS, Roy Saputra, kemarin.

“Secara prinsip kami akan siap memberikan pelayanan untuk Persibo dalam hal Panpel selama menggunakan Manahan di turnamen AFC Cup 2013,” imbuh Roy.

Kendati demikian, Roy mengaku belum mendapat konfirmasi langsung dari PSSI maupun klub yang bersangkutan terkait penggunaan Stadion Manahan. “Kami belum dihubungi langsung oleh pihak Persibo soal Stadion Manahan. Yang jelas apabila sudah ada kesepakatan dengan PSSI dan menunjuk Solo, kami tetap siap,” pungkas Roy Saputra.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge