0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Mancing, Puput Tercebur di Sungai Pesido

Wonogiri — Seorang ABG (Anak Baru Gede) di Jatiroto, Wonogiri tenggelam di bantaran Sungai Pesido saat memancing, Senin (7/1) petang. Hingga kini keberadaannya belum diketahui.

Informasi yang berhasil Timlo.net peroleh, ABG yang tenggelam itu bernama Puput (13), warga Dusun Soko RT 4 RW 1 Desa Pesido, Jatiroto. Dirinya bersama kedua orang teman, sekitar pukul 17.00 WIB memancing di sungai. Ketika itu air sungai tengah membesar akibat hujan semalaman.

Tanpa diduga, sandal jepit kepunyaannya terjatuh di sungai. Puput berniat mengambilnya, namun malah terpeleset tanah licin pinggir sungai. Puput tercebur ke dalam sungai dan langsung tenggelam hilang bersama arus deras.

Camat Jatiroto, Panji Tito Yuwono ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja, dirinya belum bisa menjelaskan kronologis secara pastinya, pasalnya belum mendapat laporan lengkap.

Sampai saat ini keberadaan ABG malang itu belum juga diketahui. Warga dibantu Tim SAR (Search And Rescue) masih melakukan pencarian dengan menyusuri sungai Pesido.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge