0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gadis Lulusan SMP Nekat Minum Obat Penyemprot Cengkeh

Sragen – Sly (15), warga Dukuh Kembang RT 3, Kecamatan Sambirejo, Sragen meninggal dunia setelah meregang nyawa kurang lebih 2,5 jam. Korban yang baru saja lulus SMP dan sempat menjadi pembantu di rumah salah satu pemilik toko di Sambirejo itu diduga kuat meninggal akibat sengaja bunuh diri dengan cara meminum obat serangga. Namun belum diketahui motif apa yang menyebabkan korban berbuat nekat mengakhiri hidupnya debngan cara seperti itu.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang anak kecil bernama Arifin (11) yang saat itu melihat korban dalam keadaan meronta-ronta dan menangis. Arifin pun langsung berlari untuk memberitahukan apa yang dilihatnya tersebut kepada kakeknya, Sastro (59) yang tidak lain adalah orang tua korban sendiri, yang ketika kejadian sedang mengobrol dengan Giman (30) di teras rumahnya.

Begitu mendapat laporan dari cucunya, Sastro langsung berlari dan menghampiri korban yang saat itu sedang berada di kamar. Alangkat terkejutnya, ketika dia melihat korban sudah dalam keadaan muntah-muntah dan tidak sadarkan diri. Sedangkan di sebelah tempat tidur korban terdapat sebuah botol obat serangga merk Marmshal yang akan digunakan untuk menyemprot cengkeh.

Kemudian Sastro dan Giman dibantu warga lainnya membawa korban ke Rumah Sakit Amal Sehat Sragn untuk mendapat pertolongan lebih lanjut. Namun sayang, baru sekitar 2,5 jam korban dirawat di rumah sakit jiwanya tidak tertolong dan korban pun menghembuskan nafasnya yang terakhir sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi melalui Kasubag Humas AKP Sri Wahyuni, Senin (7/1) membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, penyebab aksi bunuh diri itu masih dalam penyelidikan.

Sementara, Kapolsek Sambirejo AKP Haryanto mengungkapkan berdasarkan data dari kerabat korban, tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari korban. Selama ini, korban juga dikenal pendiam dan tertutup. Semenjak lulus SMP beberapa waktu lalu, ia memilih bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan menunggu toko milik Kuncoro, warga Sambirejo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge