0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Awas! ‘Jeglongan’ Bikin Celaka

()

Karanganyar —  Jalan Adi Sumarmo, Kecamatan Colomadu, Karanganyar saat ini kondisinya rusak parah. Jalan  kategori jalan kelas III, itu penuh lubang menganga dan sudah banyak memakan korban, dari yang hanya luka-luka maupun meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun Timlo.net, Minggu (6/7) malam, seorang ibu dengan memboncengkan 3 putranya terjatuh setelah rodanya terperosok lubang. Salah seorang warga sudah sering melaporkan ke aparat terakhir tapi belum juga ada tindakan.

Karena itulah warga sekitar, Senin (7/1) melakukan kerja bakti dengan mengurug lubang lubang menganga di sepanjang jalan Adi Sumarmo. M Andre salah satu warga mengatakan kerja bakti ini memang atas inisiatif warga sendiri, melihat semakin parahnya jalan Adi Sumarmo. “Kegiatan ini atas inisiatif warga sendiri, biaya juga dari warga secara gotong royong,” ujarnya.

Andre dan warga lainnya berharap agar pemerintah melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan, sebelum bertambah lagi korban celaka akibat jalan rusak ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge