0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kadin Solo Gelar Pra Rapimkota

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo menggelar kegiatan pra Rapat Pimpinan Kadin Kota (Rapimkota) di Pasar Ikan Balekambang, Senin (7/1) (dok.timlo.net/irawan mintorogo)

Solo — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo menggelar kegiatan pra Rapat Pimpinan Kadin Kota (Rapimkota) di Pasar Ikan Balekambang, Senin (7/1). Kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan agenda tahunan Rapimkota I Kadin Solo yang rencananya bakal dihelat 26 Januari 2013 mendatang.

Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto, mengatakan dalam agenda pra Rapimkota ini organisasi merangkum seluruh program kerja yang telah disusun para pengurus. Untuk selanjutnya dirumuskan dan dipaparkan dalam gelaran Rapimkota I Kadin Solo di Lorin Hotels and Resorts.

“Jadi semua diselesaikan hari ini, nanti terus kami rumuskan untuk selanjutnya dilakukan Rapimkota,” ujarnya kepada wartawan, di sela-sela acara pra Rapimkota I Kadin Solo di Pasar Ikan Balekambang, Senin (7/1).

Selain program jangka pendek, dalam pra Rapimkota tersebut juga turut dirumuskan program-program jangka menengah dan jangka panjang. Seperti bentuk-bentuk kerjasama usaha hingga expo bertaraf internasional.

“Kadin memang diwajibkan satu tahun sekali harus Rapim. Lha ini awal tahun sudah mulai Rapim, sehingga ke depannya bisa enak, bisa lancar,” kata Gareng.

Kepengurusan Kadin Solo sendiri saat ini didukung keberadaan 13 bidang dengan 198 anggota. Dalam Rapimkota nanti, organisasi aspirasi ini rencananya juga akan meluncurkan website sebagai media informasi bisnis bagi anggota dan masyarakat.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge