0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

26 Januari Gelar Rapimkota

Kadin Solo Siap Luncurkan Website

PENGURUS KADIN SOLO -- Jajaran Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo Periode 2012/2017 berpose bersama seusai acara pelantikan di Pendhapi Gedhe Balaikota Solo, Sabtu (29/9) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo terus melakukan inovasi dalam kepengurusan barunya kali ini. Sebagai salah satu gebrakan di awal kepengurusan, organisasi aspirasi ini dalam waktu dekat siap meluncurkan website resmi organisasi.

Rencananya website dengan alamat www.kadinsolo.org tersebut akan diluncurkan berbarengan dengan acara Rapimkota I Kadin Solo, 26 Januari 2013 mendatang. Dengan dirilisnya website ini, Wakil Ketua Iptek, Multimedia dan Telekomunikasi Kadin Solo, M Muslich, berharap nantinya bisa menjadi sarana informasi dan komunikasi bagi masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan pengembangan usaha.

“Nantinya di situ ada program kerja yang terbuka, sehingga semua orang bisa melihat, bisa menilai. Cuma saat ini memang belum ada karena masih disusun, sementara yang saat ini ada adalah kegiatan-kegiatan yang sudah berlangsung,” ungkapnya kepada wartawan, di sela-sela acara Pra Rapimkota Kadin Solo di Pasar Ikan Balekambang, Senin (7/1).

Selain memuat informasi tentang program kerja, website resmi Kadin Solo juga menampilkan sejumlah konten menarik lainnya. Seperti Tentang Kadin (menginformasikan segala hal berkaitan dengan sejarah, pengurus, sekretariat, lembaga kerjasama dan anggota), Agenda Kegiatan, Galeri, Berita, Kontak, Informasi Bisnis, Blog dan Interview.

Website Kadin Solo ini rencananya juga akan dilengkapi dengan versi Bahasa Inggris, sehingga akan lebih mudah diakses masyarakat luar negeri. Bukan itu saja, guna memberikan akses informasi yang lebih luas, keberadaan website tersebut juga akan didukung dengan media sosial yang populer di masyarakat seperti Facebook dan Twitter.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge