0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Koki Senior Restoran Wisma Boga Tewas

Jenazah koki senior Restoran Wisma Boga, Wong Chun Shing tengah dievakuasi (dok.timlo.net/sahid b dutanto)

Sukoharjo — Seorang koki senior Restoran Wisma Boga, Wong Chun Shing ditemukan tewas di mess Wisma Boga, Senin (7/1) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh Timlo.net, tewasnya koki kelahiran Hongkong, warga negara Inggris berusia 63 tahun ini kali pertama ditemukan oleh salah seorang karyawan di kamar mess Wisma Boga, Ngasinan RT 1/RW 4 Kwarasan.

Belum diketahui penyebab kematian pria yang akrab dipanggil Aseng ini. Namun Kapolsek Grogol AKP Agus Setyono mengatakan, dari pemeriksaan jasad sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Dugaan sementara korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Setelah dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke RS Dr Moewardi untuk diotopsi.

Korban sehari-hari merupakan kepala koki di restoran Wisma Boga Solobaru. Korban tinggal di mess bersama 4 bawahannya. Sejumlah saksi menyatakan, korban sejak kemarin hingga semalam berada di dalam kamar tidurnya.Kapolsek menambahkan, dari tanda-tanda jasad korban di duga meninggal sudah satu malam.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge