0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Minum Racun, Warga Musuk Nggantung

(Ilustrasi) korban gantung diri (dok.timlo.net/aris arianto)

Boyolali — Entah apa yang ada dipikiran seorang petani warga Dusun Tegal Waru, Desa Lanjaran, Musuk, Boyolali, ini. Ia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan sarung di pohon waru belakang rumahnya. Ironisnya, sebelum mengantung, korban sempat meminum obat pembasmi hama.

Korban, Warto Sabar (53), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kebun belakang rumahnya, Minggu (6/1) pukul 06.0 WIB. Korban ditemukan menggantung dengan menggunakan kain sarung. Di sekitar lokasi penemuan, petugas Polsek Musuk yang mengevakuasi korban juga menemukan obat pembasmi hama. Diduga obat tersebut diminum sebelum korban menggantung.

Kapolsek Musuk AKP Ahmad Yani mengaku, hingga saat ini pihak keluarga belum mengetahui motif yang membuat korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Sebelum ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, keluarga korban mengetahui korban keluar rumah pada Minggu dini hari.

“Tadi dinihari, korban keluar rumah, tapi keluarga tidak tahu mau pergi kemana, ternyata paginya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal,” ungkapnya.

Tim medis yang memeriksa korban tidak menemukan tanda penganiayaan. Jenasah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge