0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lega, Persis LI Dapat Restu Walikota

Gelandang Persis LI membobol gawang Persebaya, Jumat (30/3) (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmojo)

Solo — Manajemen Persis LI sedikit bernapas lega setelah Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) memberikan restu pada klub berjuluk Laskar Sambernyawa untuk berkompetisi. Atas sikap sang Walikota, jajaran klub Persis LI pun merasa lega karena setengah jalan sudah dilangkahkan dengan adanya lampu hijau.

Manajer Persis LI musim lalu, Totok Supriyanto mengaku cukup gembira menyambut komentar Walikota Rudy. Langkah yang diambil Rudy diyakininya merupakan bentuk dukungan kepada klub kebanggaan Wong Solo, yakni Persis.

“Kami bisa sedikit nyicil lega dengan keluarnya restu dari Beliau (Walikota —Red). Mungkin saja ini untuk perkembangan baik ke depannya dimana Beliau tetap menginginkan ada tim wakil Solo di kompetisi sepakbola nasional,” kata Totok, Sabtu (5/1).

Atas sikap walikota yang mempersilakan Persis Solo berkompetisi, membuat jajaran klub Persis LI berniat menemui Rudy untuk membicarakan kelanjutan nasib Persis, sekaligus meminta pengarahan. “Kami memang belum sempat bertemu dengan Beliau karena banyaknya kesibukan. Tapi ini sebagai modal bagi kami untuk sowan ke Pak Rudy. Pernyataan Beliau sudah menunjukkan komitmennya sebagai salah satu tokoh sepakbola,” pungkas Totok.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge