0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Budayakan Hidup Sehat, PKS Solo Senam Massal

()

Solo —  Sebagai sarana menjaga kebugaran tubuh sekaligus silaturahmi ibu-ibu, Bidang Perempuan (Bidpuan) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Solo mengadakan senam massal di Car Free Day (CFD) Jl Slamet Riyadi, tepatnya di depan Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo, Minggu (6/1). Kegiatan yang mengusung tema “Ibu Sehat Keluarga Ceria” ini diikuti oleh 100 anggota Pos Wanita Keadilan (PWK) se-Solo.

Dalam rilisnya, Ketua Bidpuan DPD PKS Solo, Hastati Pamiluwati mengatakan senam massal itu merupakan rangkaian kegiatan menyemarakan Hari Ibu pada Desember lalu. “Selama bulan Desember yang lalu bidpuan di semua tingkat kecamatan telah mengadakan berbagai rangkaian kegiatan baik berupa seminar parenting, talkshow, lomba antar ibu-ibu dan berbagai kegiatan lain. Berbagai kegiatan itu diharapkan  menguatkan peran ibu di dalam masyarakat maupun dalam mendidik anak-anaknya,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Hastawi, Bidpuan PKS Kota Solo juga mengirimkan perwakilan dalam pelatihan di tingkat provinsi untuk menjadi konsultan keluarga untuk masyarakat. “Khusus hari ini merupakan puncak dari rangkaian berbagai kegiatan itu kita mengadakan senam nusantara yang diikuti ibu-ibu dan masyarakat umum” jelasnya.

Dikatakannya, kegiatan senam massal nusantara di tingkat kota ini secara rutin juga telah dilakukan di masing-masing Bidpuan PKS di tingkat kecamatan dengan harapan bisa membiasakan ibu-ibu hidup sehat dengan senam secara rutin. Di akhir acara senam massal nusantara tersebut, dibagikan doorprize bagi peserta yang beruntung.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge