0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Untuk Pertajam Lidi Depan Persis

Agung Setyabudi Inginkan Tri Handoko

Pelatih Persis Solo versi LI, Agung Setyabudi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih sementara Persis Solo Agung Setyabudi menginginkan jasa ujung tombak Tri Handoko untuk memperkuat timnya di musim kompetisi 2013. Tri Handoko yang hingga saat ini masih aktif berlatih di Persis Solo, memang tengah diperebutkan oleh beberapa tim. PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman masih terus memburu penyerang haus gol ini.

Kendati demikian, Agung Setyabudi mengaku tak punya wewenang sama sekali untuk menggaet Tri Handoko. Dirinya menyerahkan keputusan terkait masa depan Tri Handoko kepada pengurus dan manajemen Persis Solo. “Soal Handoko, kami tidak bisa, menahannya, dia punya hak sendiri untuk menentukan klubnya,” ujar Agung Setyabudi, Sabtu (5/1)

Agung menilai kemampuan Tri Handoko sebagai juru gedor Persis layak ditunggu. Kehebatan yang ditunjukkannya di PSS Sleman musim lalu, membuat Agung tertarik dan bahkan memasukkan nama Tri Handoko ke dalam skuad rancangannya di musim ini. Meski demikian, Agung tak akan menghalanginya untuk memilih klub lain yang lebih menjanjikan.

“Kalaupun memang ada tawaran dari klub lain yang lebih menggiurkan kenapa tidak? Tapi saya inginnya dia (Tri Handoko) ada di Persis karena masuk susunan rencana saya,” lanjut Agung.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge