0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Totok Akui Persiapan Persis Mepet

Persis latihan uji coba di Mojolaban, Sukoharjo, Jumat (4/1). (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Persis Solo yang bergelut di kompetisi Divisi Utama versi PT Li terus melakukan langkah persiapan. Rangkaian latih tanding dengan beberapa kesebalasan lokal sekaligus ajang seleksi pemain terus dipompa di bawah arsitek pelatih Agung Setyabudi.

Mengetahui masa persiapan yang semakin mendesak dengan jadwal pertandingan pertama, membuat manajemen Persis cukup risau.  “Yang jelas kami menunggu keputusan pengurus dulu. Soal anggaran atau sponsor juga demikian, nunggu pengurus mau kemana Persis ini,” kata Manajer Persis LI musim 2012 Totok Supriyanto.

Diakui, saat ini pihaknya sedikit keteteran dengan persiapan yang semakin mepet. Tim bayangan Persis untuk musim 2013 terus diasahnya untuk menghadapi persaingan keras, mengingat nama PSIM Yogyakarta kembali masuk di dalam grup bersama Persis Solo. Kedua tim kerap memiliki persaingan yang panas.

“Waktu tiga minggu ini juga kurang ideal bagi pembentukan sebuah tim. Sangat mepet, tapi ya mau bagaimana lagi. Saya kira tim-tim lain juga banyak yang mengalami seperti ini,” katanya di Lapangan Demakan, Mojolaban, Sukoharjo, Jumat (4/1) sore.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge