0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Musim Hujan, Gudang Ranjang Terbakar

Sragen – Kebakaran melanda gudang Perkasa Elektronik milik Ngatimin (50), warga Dukuh Tanon RT 02, Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen, Jum’at (4/1) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dari keterangan Bayan Desa Kalikobok, Agus Salim, ketika dikonfirmasi mengatakan, ketika terjadi kebakaran  pemilik gudang sedang berada di rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter. Ngatimin baru  mengetahui gudang miliknya terbakar dari tetangga.

Kapolsek Tanon, AKP Marsudi, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. sedangkan penyebab kebakaran sendiri diakibatkan oleh adanya hubungan arus pendek listrik. “Hasil penyelidikan dan olah TKP di tempat kejadian, penyebab kebakaran adalah hubungan pendek arus listrik,” katanya.

Menurutnya tidak ada penghuni dalam rumah yang difungsikan sebagai gudang yang digunakan untuk tempat menyimpan barang-barang dagangan seperti tempat tidur, rak piring, dan alat-alat rumah tangga. Kerugian ditaksir sekitar Rp50 juta. Untuk memadamkan api tersebut dikerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) datang ke lokasi kejadian.

Sebelumnya salah satu mobil Damkar yang bermaksud untuk memadamkan api di gudang milik Ngatimin tersebut yang berasal dari Unit Gemolong, malah mengalami kecelakaan di Desa Slogo, Kecamatan Tanon. Mobil Damkar Nopol AD 9593 KE yang dikemudikan Eko Rismiyanto bertabrakan dengan truk Nopol AG 8289 RC milik Sujono (32), warga Tulung Agung, Jawa Timur yang tengah diparkir di tepi jalan.

AKP Marsidi menyatakan akibat kecelakaan, mobil Damkar dari unit Gemolong  tidak bisa melanjutkan ke lokasi kebakaran dan digantikan pemadam dari Sragen.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge