0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spanduk Menyindir Bupati Marak di Wonogiri

Spanduk yang terpampang di salah satu sudut jalan di Giriwoyo Wonogiri (dok.timo.net/aris arianto)

Wonogiri — Sekitar dua hari belakangan ini, beberapa titik strategis dan pinggir jalan wilayah Wonogiri dipenuhi spanduk mencolok warna hijau. Spanduk bertuliskan huruf warna hitam tersebut berisi sindiran ke Bupati Danar Rahmanto.

Spanduk-spanduk berukuran 4 x 1 meter itu terlihat terpampang di dekat Terminal Krisak Selogiri,  pertigaan Giriwoyo, Kota Kecamatan Pracimantoro, Baturetno dan seluruh kecamatan yang ada. Pada spanduk tertera tulisan “Ahok-Wagub DKI Siap Menghajikan Takmir dan Muadzin, Kenapa Bupati Wonogiri Tidak Memberi Insentif Guru Ngaji ???”.

Usut punya usut, ternyata spanduk tersebut dibuat dan dipasang kader PPP (Partai Persatuan Pembangunan). Ketua DPC PPP Wonogiri Anding Sukiman mengakui hal itu.

“Itu sindiran Mas ke Pak Danar (Bupati Danar Rahmanto –Rred). Pak Danar yang berpredikat haji seharusnya punya komitmen dan kepedulian terhadap perkembangan pendidikan keagamaan di masyarakat, ” ujar Sartono, tokoh masyarakat Selogiri, Jumat (4/1).

Sementara itu, Bupati Danar Rahmanto menanggapi spanduk tersebut dengan berujar akan mengambil hikmahnya. Dirinya menyebutkan, tulisan dalam spanduk mencerminkan rasa kepedulian elemen masyarakat terhadap kepemimpinannya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge