0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota DPRD Sukoharjo Mengundurkan Diri

Sukoharjo — Angota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional Sri Djoko, mengundurkan diri. Surat pengunduran dirinya tersebut telah diserahkan kepada pengurus DPD PAN Sukoharjo, Rabu (2/1).

Sri Djoko yang memakili Daerah Pemilihan (Dapil) II Sukoharjo –meliputi Kecamatan Bulu, Tawangsari dan Weru tersebut, mengakui pengunduran dirinya tanpa tekanan dari pihak manapun. Ia memilih fokus dalam kepengurusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sukoharjo.

“Saya mundur sebagai anggota DPRD Sukoharjo tanpa ada tekanan dari manapun. Saya juga mundur bukan karena adanya masalah dengan partai. Hal ini sudah menjadi keinginan saya sendiri. Saya akan fokus menjadi Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo saja,” ujar Sri Djoko.

Ketua DPD PAN Sukoharjo Nurdin mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti proses PAW (pengganti antar waktu) Sri Djoko yang rencananya akan digantikan oleh Marjono yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Sukoharjo.

“Kami hargai pengunduran diri Pak Sri Djoko. Sebagai senior PAN ia patut diberikan apresiasi. Hal itu untuk memberikan estafet kepada kader PAN sebagai bentuk generasi di Dapil II,” ungkap Nurdin



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge