0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PKL Keluhkan Kondisi Alun-alun Sragen

Sejumlah pengguna jalan nekat menerabas genangan air di sekitar Alun-Alun Sragen, Rabu (2/1) sore. (dok.timlo.net/agung)

Sragen —  Hujan deras yang mengguyur Kota Sragen menyebabkan genangan di sisi barat Alun-alun Sragen, Rabu (2/1). Selain menggangu pengguna jalan, kondisi tersebut juga dikeluhkan sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di kawasan tersebut. Mereka berharap dinas terkait segera melakukan perbaikan saluran air agar tidak terjadi genangan.

Ngatiyem (54), salah satu pemilik lapak rokok di kawasan alun-alun mengaku resah lantaran sejak beberapa pekan terakhir selalu terjadi genangan air setiap kali turun hujan. Selain mengganggu pengguna jalan yang melintas, kondisi tersebut juga mengakibatkan para pedagang yang biasa mangkal di kawasan tersebut tidak nyaman.

Tidak hanya itu. Munculnya genangan air di Alun-alun Sragen juga mengakibatkan daganganya sepi. Sebab banyak warga yang tak mau melintas di kawasan tersebut. “Biasanya banyak pembeli yang datang, tapi karena jalannya tergenang mereka pilih beli di tempat lain,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge