0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ari Lasso

Februari, Ari Lasso Wujudkan Mimpinya

Ari Lasso (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Mudahnya pembajakan lagu sebagai dampak dari derasnya arus teknologi, membuat Ari Lasso enggan membuat album baru. Malahan, ia saat ini lebih memilih fokus dengan rencana konser tunggalnya. Konser tunggal yang sudah diimpi-impikannya sejak hengkang dari Dewa 19.

Pelantun tembang Misteri Ilahi ini merasakan dampak pembajakan yang menurutnya mematikan kreatifitas para pemusik dan pencipta lagu. “Kalau saat ini saya belum punya rencana ngeluarin album baru, sebab masih banyak pembajakan yang terjadi,” ujarnya.

Saat ini, penyanyi bernama lengkap Ari Bernandus Lasso ini fokus dengan konser tunggal perdananya yang bakal digelar Februari mendatang.

Rupa-rupanya, pelantun Cinta Terakhir ini sudah lama kepingin konser tunggal. “Ini impian saya, membuat konser tunggal di Jakarta Convention Center Plennary Hall tanggal 23 Februari 2013 nanti. Sudah sekian lama saya berkeinginan membuat konser tunggal sejak saya keluar dari Dewa 19 dan bersolo karir saya sudah mempunyai mimpi tersebut,” ujarnya dalam Jumpa Pers di Sunan Hotel, Senin (31/12).

Dalam konser yang diberi tajuk ‘Sang Dewa Cinta’ tersebut rencananya dirinya akan berkolaborasi dengan beberapa musisi yang pernah mewarnai karirnya selama ini. Disamping mewujudkan impiannya, konser tunggal tersebut juga menandai 20 tahun dirinya berkarir di blantika musik Tanah Air.

“Dalam konser itu akan diiringi dengan lantunan musik orkestra dari Andi Riyanto. Dan pastinya penyanyi yang saya gandeng seperti Melly Goeslow, Bunga Citra Lestari dan masih banyak lagi,” terang penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge