0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2013, Sejumlah Hotel di Solo Siapkan Layanan Baru

Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), salah satu hotel di Kota Solo (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Memasuki tahun baru 2013, sejumlah hotel berbintang di Kota Solo mulai menyiapkan berbagai layanan baru. Hal ini dilakukan tidak lain guna menjaga pertumbuhan bisnis tetap cemerlang, di tengah persaingan industri perhotelan yang makin kompetitif.

Sebagaimana dilakukan Solo Paragon Hotel and Residences, menurut marketing communication coordinator hotel setempat, Nicky Olivia, saat ini pihak hotel tengah menyiapkan fasilitas pool bar demi mendukung layanan tamu.

Dengan demikian, Solo Paragon tidak hanya mengandalkan okupansi alias tingkat hunian kamar saja dalam menjaga posisi pasarnya, namun turut dibarengi pula dengan layanan food and beverage (F&B).

Sementara dari sisi sarana meeting, incentive, convention and exhibition (MICE), pihak hotel saat ini juga tengah melakukan renovasi atas fasilitas ballroom yang ada. Di samping menggencarkan penawaran atas berbagai produk dan layanan event yang bersifat seremonial.

Tak ketinggalan, sebagai hotel yang senantiasa berupaya mengejar pertumbuhan pasar, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) pun telah menyiapkan sejumlah strategi. Jika Solo Paragon cenderung melakukan renovasi ballroom, maka KSPH lebih memilih merenovasi kamar yang baru saja rampung dilakukan.

Bukan itu saja, dikatakan public relation officer hotel setempat, Tia Kristiyanti, manajemen hotel juga telah menyiapkan promo diskon untuk layanan kamar di bawah harga korporat. Program yang diberi nama ‘Promo Semangat Januari’ ini diluncurkan sebagai bentuk apresiasi hotel pada tamu setia.

Sementara dari sisi sajian kuliner, KSPH juga akan lebih agresif menawarkan varian F&B. Dalam hal ini dengan lebih banyak merilis menu-menu baru.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge