0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perangkat Desa Selingkuh, Warga: Copot Segera!

Lokasi yang ditengarai sebagai tempat mesum di Wonogiri bakal disweeping (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Bambang (39), Kaur Ekbang Desa Miri, Kismantoro, Wonogiri diminta untuk dicopot dari jabatannya. Pasalnya, dia terlibat perselingkuhan dengan seorang perempuan bersuami dengan 3 anak.

Permintaan warga disampaikan ke Kades Miri, Anton Umbang Priyatmojo di balai desa setempat, Rabu (2/1). Warga menganggap perbuatan Bambang yang merupakan penduduk Miri RT 5 RW 3 sangat tidak terpuji. Dan tidak layak dilakukan seorang perangkat desa. Terlebih, yang diselingkuhinya Sri Sarsi (27), ibu rumah tangga dari Dusun Bandung RT 3/ RW 11 Desa Miri telah memiliki suami dan 3 orang anak.

Suami Sri, Sariun (42) mengatakan peristiwa perselingkuhan telah diketahuinya sejak Juli 2012 lalu. “Pada awalnya saya dapat laporan dari teman-teman kalau istri saya selingkuh. Kemudian saya tanyakan ke istri saya, eh lha kok dia malah mengaku, ya sudah Mas, sekarang pisah ranjang,” jelasnya ketika dihubungi di komplek Setda Wonogiri, Rabu (2/1).

Selanjutnya, dia bertutur, sudah mengonfirmasi perselingkuhan itu ke Bambang. Bambang, mengakui perbuatan perselingkuhan dengan Sri, anehnya secara terang-terangan  mengajak dirinya duel. “Seharusnya orang kalau sudah salah minta maaf bukan malah mengajak ribut, saya malah diancam tidak bakal selamat hidup saya pada kemudian hari,” imbuhnya.

Sariun menyampaikan tidak mengetahui keberadaan istrinya saat ini. Dia telah mengikhlaskan istrinya pergi ataupun cerai. Yang diharapkannya, Bambang turun dari jabatannya. Sariun menambahkan Bambang sudah diamankan pihak berwajib dan menunggu proses pengadilan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge