0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ssttt! Wanita Lebih Tertarik dengan Pria Berbaju Ungu

PILIH BAJU-Seorang konsumen tengah memilih produk fashion di clothing & distro Rown Division. Pertengahan tahun ini, perusahaan fashion tersebut rencananya akan membuka outlet baru di Kota Kembang, Bandung (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Timlo.net — Banyak wanita menolak ajakan berkencan karena mereka tidak suka pakaian pria yang mengajak mereka. Tapi pria yang memakai pakaian berwarna ungu terlihat lebih menarik untuk para wanita. Begitulah hasil sebuah penelitian terbaru.

Sekitar 28 persen dari 2 ribu partisipan berkata bahwa mereka menolak untuk berkencan dengan seseorang hanya karena mereka tidak suka baju mereka, demikian tulis Daily Mail.

Survei ini dilakukan oleh pembuat deterjen baju Ariel. Dalam survei itu, hanya 14 persen responden pria yang pilih-pilih.

Wanita merasa bahwa selera pakaian seorang pria itu penting sehingga 60 persen berkata bahwa pakaian bisa menjadi alasan utama membuat pria ditolak. Alasan berikutnya adalah potongan rambut (17 persen), lalu gaya sepatu (9 persen).

Para pria memiliki kesempatan lebih besar bila mereka memakai baju ungu. Sekitar 36 persen wanita menerima ajakan berkencan dengan pria berbaju ungu.

Sementara pakaian putih hanya mendapat 13 persen pilihan, dan baju biru sekitar 11 persen dan pink sekitar 6 persen.

Banyak wanita juga melakukan pemeriksaan terhadap pakaian pria, dengan 25 persen wanita mengaku bahwa mereka berpikir masih ada ruang untuk memperbaiki selera berpakaian pasangan mereka.

Satu dari tiga wanita mengaku tidak memiliki rasa penyesalan meminta pasangan mereka berganti pakaian karena mereka malu terlihat bersama pasangan mereka.

Akan tetapi, seperlima pria juga mengaku mereka melakukan hal yang sama.

Satu dari 10 pria dan wanita mengaku bahwa mereka bahkan telah menghancurkan pakaian atau aksesoris pakaian yang dimiliki pasangan mereka karena mereka tidak suka.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge