0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernak Pernik Natal 2010

Pusat Perbelanjaan di Klaten Mulai Berhias

Klaten – Sepuluh hari menjelang perayaan Natal, sejumlah tempat perbelanjaan di Kabupaten Klaten mulai berhias dengan segala pernak-pernik khas Natal.

Pantauan Timlo.net, Rabu (15/12), langit-langit pusat perbelanjaan penuh dengan lilitan pita warna-warni ditambah lampu-lampu mini. Pohon Natal beragam ukuran juga terlihat di berbagai sudut pertokoan, mulai harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Bingkisan Natal juga terlihat dihias dengan sangat menarik.

Rudi, salah satu pengunjung di Matahari Klaten mengatakan, saat ini dirinya jauh-jauh hari telah menyiapkan pohon Natal. Ia saat ini hanya berbelanja pernak-pernik Natal. Baginya Natal yang terpenting adalah menyiapkan hati.

Rudi menjelaskan, suasana menjelang Natal hanya baru terasa di pusat-pusat perbelanjaan, sementara di jalan-jalan suasana Natal belum begitu terasa. “Semoga peringatan Natal tahun ini suasana menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” harapnya.

Sementara itu, disejumlah toko tampak bersaing berhias mulai dari memajang pohon Natal, boneka salju, rusa, sinterclaus dan balon aneka warna. Para pelayan pun terlihat mengenakan topi-topi Santa dan juga hiasan kepala.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge