0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terpeleset, Pemuda Mabuk Hanyut di Bengawan Solo

(Ilustrasi) Evakuasi korban tewas tenggelam (dok.timlo.nt/agung)

Solo — Seorang pemuda yang diduga mabuk jatuh dari jembatan dan hanyut terbawa arus sungai Bengawan Solo, Selasa (1/1) malam. Hingga berita ini diturunkan, korban belum diketahui nasibnya. Polisi dan Tim SAR dibantu anggota Linmas masih menyisir sungai mencari korban.

Dari informasi yang dihimpun Timlo.net, korban bernama Agus Setiawan, (25) warga RT 3/ RW 3 Losari, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo. Pemuda ini  terpeleset saat melintasi jembatan rel kereta api Semanggi yang membentang di sungai Bengawan Solo.

Peristiwa bermula dari korban bersama tiga kawannya, Adit, Fatah dan  Bambang melintasi jembatan setempat sepulang dari Mojoloban, Sukoharjo, sebagai buruh bangunan.

“Saat melintasi jembatan tepat di atas sungai Bengawan Solo, Agus terpeleset. Tiga temannya sempat berusaha menolong. Namun nahas, Agus tercebur ke sungai dan hanyut terbawa arus,” ujar Sutanto (47), anggota Linmas Semanggi

Kata Sutanto, tiga teman korban yang melaporkan kejadian itu dalam kondisi mabuk. Keempat pemuda buruh bangunan itu diketahui pulang dari kerja.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Kliwon AKP Parni Handoko melalui Kanit Reskrim Iptu Teguh Sujadi membenarkan  atas kejadian tersebut, pihaknya dibantu tim SAR saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Polisi masih melakukan pencarian korban, teman korban yang diduga mengetahui kejadian itu juga masih kita lakukan penyelidikan,” terang Iptu Teguh Sujadi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge