0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemancingan Taman Air 1.000

Dari Berenang Hingga Goyang Lidah

Klaten – Pemancingan Taman Air 1.000 di Dukuh Mangunsuparnan, Desa Janti, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten merupakan salah satu tempat kuliner yang paling ramai diantara pemancingan yang ada di desa itu.

Desa Janti merupakan kawasan desa wisata kuliner yang cukup terkenal di Solo Raya. Bagi mereka yang gemar bergoyang lidah pasti bakal betah seharian di tempat itu. Letak desa ini cukup strategis. Tidak sulit untuk menemukannya.

Tak hanya masakan khas ikan yang ditawarkan Pemancingan Taman Air 1.000. Tempat itu juga menawarkan lokasi pemancingan yang sangat eksotis. Para pengunjung bisa memancing sambil menunggu menu masakan yang dipesannya. Aneka menu sangat beragam, mulai dari ikan lele, kakap, nila, bawal dan masih banyak lagi.

Para wisatawan tinggal memilih aneka pilihan menu yang mereka inginkan. Tentunya dengan harga yang terjangkau. Sedangkan aneka minumannya juga beragam mulai dari teh, sofdrink, beras kencur, gula asem, soda gembira, dan masih banyak pilihan lainnya.

Pemancingan ini juga menyuguhkan beragam kelebihan untuk menarik pengunjung. Selain pemancingan, ada pula kolam renang yang dilengkapi water boom dan aneka tempat bermain bagi anak-anak, seperti patung-patung dan replika kapal yang besar. Rimbunnya taman-taman ditempat itu menambah kesejukan yang alami.  

Pengelola Pemancingan Taman Air 1000, Nurmiyanto, mengaku, setiap hari Minggu atau liburan tempat usahanya selalu ramai dikunjungi wisatawan. Kebanyakan para pengunjung yang datang adalah para pasangan muda-mudi, namun tidak sedikit pula para keluarga yang ingin mengisi liburan ditempat itu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge