0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Kebut Berkas Perkara 2 Tersangka Baru Korupsi BSM

Polres Sukoharjo menggelar Jumpa Pers, Selasa (1/1). (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo – Polisi masih memeriksa 2 tersangka baru kasus korupsi dana  beasiswa miskin (BSM) tahun 2009-2010 di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukoharjo sebesar Rp 3,4 miliar. Dua tersangka baru tersebut merupakan pejabat Kantor Pos Sukoharjo.

“Untuk dua tersangka kasus BSM yang baru, hingga saat ini masih kita lakukan pemeriksaan. Nanti setelah selesai dan lengkap, langsung kita lakukan pelimpahan kepada pihak Kejaksaan,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari, kemarin.

Kapolres menjelaskan, polisi masih mengumpulkan bukti-bukti keterlibatan 2 tersangka BSM tersebut. Penyidik masih melakukan penyidikan lebih dalam dan melengkapi berkas perkara. Diharapkan, berkas keduanya segera lengkap dan dapat dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Kita kebut terus agar segera tuntas. Tinggal sedikit lagi selesai berkas perkaranya. Mungkin dalam bulan-bulan ini sudah dapat dilimpahkan ke Kejaksaan,” tuturnya.

Sebelumnya, tersangka pertama kasus korupsi Beasiswa Miskin (BSM) yakni mantan Kepala Dinas Pendidikan Sukoharjo, Djoko Rahino Sigit, telah divonis 5 tahun 6 bulan penjara oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge