0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahun Baru di Solo Aman, BAGKS Tumpengan

Ketua BAGKS, Pdt Anton Karundeng menyerahkan tumpeng kepada Danrem 074/ Warastratama Surakarta, Kolonel Infanteri Setyo Aji, Selasa (1/1). (Dok.Timlo.net/ Iwan Dwi Wahuyu Anggara)

Solo — Badan Antar Gereja Kristen Surakarta (BAGKS) memotong tumpeng sebagai bentuk ucapan syukur telah terciptanya situasi aman dan damai selama perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Solo, Selasa (1/1) siang. Acara yang digelar di Graha Anugrah, Gilingan, Banjarsari, Solo ini dihadiri para pendeta, pastur, Danrem 074/Warastratama Surakarta Kolonel (Inf) Mulyo Aji, Dandim 0735/Solo Letkol (Inf) Ujang Darwis serta perwakilan dari kepolisian.

Dalam sambutannya, Ketua BAGKS, Pdt Anthon Karundeng mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan TNI, Polri atas terciptanya keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Solo.

“Atas nama seluruh gereja di Solo, saya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan atas kondisi yang aman selama kami merayakan Natal dan Tahun Baru,” kata Anthon Karundeng

Di tempat yang sama Danrem 074/Warastratama Surakarta Kolonel (Inf) Mulyo Aji mengatakan, bahwa pihaknya semaksimal mungkin memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Negara harus menjamin keamanan kenyamanan warga negaranya,” ujarnya.

Danrem mengatakan, dalam kesempatan ini Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjima’in berhalangan hadir lantaran ada keperluan.

Kemudian acara potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua BAGKS diserahkan kepada Danrem 074/Warastratama Surakarta Kolonel (Inf) Mulyo Aji sebagai simbol ucapan syukur dan ucapan terima kasih atas terciptanya kondisi aman dan damai.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge