0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Neoklasik, Tren Gaya Rambut 2013

TATA RAMBUT- Owner Chandra Gupta Salon, Chandra Gupta (berkacamata), tengah memeragakan penataan rambut pada pengunjung salon (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Tren tatanan rambut tak bisa dipungkiri memang senantiasa berubah setiap waktu. Demikian pula kali ini, memasuki periode baru gaya rambutpun cenderung berubah mengikuti lifestyle masyarakat modern.

Pada 2013 ini, menurut owner Chandra Gupta Salon, Chandra Gupta, kemarin, tren potongan rambut akan cenderung mengarah ke konsep Neoklasik. Merujuk pada perpaduan dua kultur yang berbeda, dalam hal ini Asia dan Eropa.

Konsep ini sendiri merupakan bentuk pembaruan gaya lama dengan sentuhan-sentuhan modern dan natural. Dengan begitu, memberikan tatanan rambut yang terkesan lebih trendi, natural dan anggun.

Gaya Neoklasik tidak hanya ideal untuk rambut pendek saja, namun juga cocok untuk potongan rambut sedang maupun panjang. Tren rambut 2013 ini, dikatakan Chandra, lebih banyak terinspirasi dari musim gugur.

“Hangat, mekar dan lebih seksi. Tren lebih merujuk pada perpaduan Asia dan Eropa. Basic-nya dari Eropa, tapi di sini artistiknya memasukkan teknik Japanese,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge