0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahun Baru, Hotel Hadirkan Nuansa Glamor

FAVEHOTEL-Favehotel Adisucipto Solo (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Sebagaimana hotel berbintang lainnya, hotel jaringan Aston yang baru saja beroperasi di Kota Solo, Favehotel turut menyemarakkan suasana malam pergantian tahun dengan beragam kegiatan istimewa. Selain membagikan doorprize bagi pengunjung, hotel budget ini juga menghadirkan nuansa glamor dalam dekorasi ruangnya.

Di Favehotel Adi Sucipto, perayaan malam pergantian tahun digelar untuk menjamu tamu yang saat itu tengah bermalam. Dalam kesempatan ini, manajemen hotel mengambil tema ’Glow in the Dark’. Public relation officer hotel setempat, Christina Pristisa Citra Puspita, mengatakan di sini Favehotel menghadirkan nuansa glamor. Dilengkapi suasana gelap yang dipadukan dengan aksen menyala

“Tentunya dengan dimeriahkan suguhan special live music performance band, magician dan fortune teller. Termasuk art tattoo yang sengaja dihadirkan untuk melengkapi perayaan tahun baru,” tambahnya, Senin (31/12)

Sementara di Favehotel Solo Baru, perayaan malam Tahun Baru dikemas dalam tema ‘Rumble in the Jungle’. Sebuah pesta megah yang menggambarkan nuansa hutan tropis di malam hari. Di sini, manajemen hotel mencoba menghadirkan sensasi hutan tropis.

Adapun guna menyemarakkan acara, pihak hotel juga menyajikan beragam jenis pertunjukan dan hiburan. Di antaranya live music performance band, sexy dancer, magician hingga fortune teller.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge