0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coboy Junior dan Armada Rayakan Tahun Baru di Solo

Coboy Junior dan Armada meriahkan tahun baru di Solo, Senin-Selasa(31/12)-(1/1). (Dok.Timlo.net/ Sri Ningsih)

Solo — Teriakan histeris memecah suasana di Diamond Solo Convention Center. Begitulah gambaran suasana saat boyband remaja yang kini sedang naik daun Coboy Junior ini tampil dalam pesta panggung bertajuk Coboy Junior @Armada Night New Year 2012-2013, Senin (31/12) malam.

Saat membawakan lagu pembuka Tanah Air Beta, Coboy Junior mendapat sambutan yang luar biasa oleh warga Solo. Keempat personil tersebut mampu meyedot perhatian warga Solo. Hal ini terbukti dengan habisnya 3000 tiket yang telah terjual.

Di tengah maraknya boyband dan girlband, Coboy Junior yang hadir dengan warna baru ini, bukan saja digandrungi penonton karena tampang imutnya melainkan kualitas vokal dari masing-masing personil. Karakter suara serta kepiawaiannya dalam penampilan koreografinya menjadi daya tarik para penonton.

Seperti halnya Vino, bocah 4 tahun  asal Semarang ini rela menghabiskan malam tahun baru bersama keluarganya di Solo. Ia mengaku ingin menonton penampilan boyband tersebut. Pasalnya selama ini ia hanya menonton melalui media televisi. ”Ingin menonton penampilan Coboy Junior karena suka lagu-lagunya,” katanya.

Ketika grup vokal jebolan dari Musikal Laskar Pelangi hasil gemblengan Mira Lesmana dan Riri Riza ini membawakan lagu Laskar Pelangi, anak-anak yang menonton di Diamond Solo Convention Center turut serta menyanyikan lagu tersebut. Selama dua jam Cowboy juga membawakan 11 lagu lainnya, antara lain Kamu, Terhebat, One Direction, dan Bidadari.

Dipilihnya Kota Solo menjadi perayaan malam Tahun Baru Cowboy Junior, karena Solo merupakan kota yang aman dan bebas polusi kendaraan. ”Berharap nanti di tahun berikutnya ada jadwal manggung lagi di Kota Solo. Karena di sini saya merasa damai tentaram dan tidak macet seperti Jakarta,” ujar Bastian Bintang Simbolon atau yang akrab di sapa Bastian.

Sementara itu dalam kemeriahan malam tahun baru ini, band Armada juga turut meramaikan malam konser tersebut. Selain tampil beberapa lagu andalannya seperti Kekasih yang Tak Dianggap, dan Buka Hatimu. Band yang digawangi Rizal pada vokalis ini juga berduet di atas panggung bersama Coboy Junior dalam penutupan acara dengan membawakan lagu Menghargai Aku.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge