0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tarian Gangnamstyle Semarakkan CFN Solo

()

Solo – Pengunjung Car Free Night (CFN) malam Tahun Baru, Senin (31/12) malam, tidak hanya  terhibur oleh penampilan hiburan dari panggung yang disediakan Pemkot Solo. Pengunjung juga terhibur dari penampilan beberapa komunitas masyarakat yang menggelar aksinya di CFN.

Salah satu komunitas yang menggelar aksi yaitu komunitas dance Bluestamp. Penampilan komunitas dance ini cukup menarik perhatian pengunjung CFN. Dengan kostum hitam-hitam  serta membawa lightstik, anggota komunitas yang rata-rata remaja itu menarikan tarian Gangnamstyle dan Remix.

“Malam ini kami sengaja mempersiapkan diri tampil untuk memeriahkan CFN.  Fokusnya memang flashmob yaitu menari secara bersama-sama. Bisa dikatakan tari kolosal,” ungkap Ketua Bluestamp, Akbar Rizqy saat ditemui Timlo.net seusai penampilanya.

Disinggung soal pilihan menarikan Gangnamstyle, Akbar mengaku tarian tersebut sudah dikenal banyak orang. “Ya itu sudah dikenal banyak orang saja. Selain itu gerakannya mudah dan musiknya enak didengar,” ungkapnya.

Guna membuat aksi mereka lebih hidup, anggota komunitas tersebut menari dengan menggunakan kostum hitam-hitam . Selain itu mereka membawa lightstik sehingga gerak tarian mereka pun lebih terlihat warna-warni.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge