0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

CSR PT. Astra Daihatsu Motor

Giliran UNS, Kerjasama Program Pintar Bersama Daihatsu

Solo – Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor menyebut, Toyota terus melakukan inovasi produk dan semakin prima dalam menunjukkan CSR (Corporate Social Responsibility) di bidang pendidikan dalam program Pintar Bersama Daihatsu (Daihatsu Smart Car). UNS ditunjuk sebagai salah satu PTN (Perguruan Tinggin Negeri) dari 5 PTN terpilih.

Wujud kepedulian itu diterapkan dalam Seminar Teknologi Astra Daihatsu Solo kerjasama dengan Universitas Sebelas Maret Surakarta pada siang tadi (14/12). "Future Technology dan Materi HR" adalah inti dari seminar yang dihadiri lebih dari 300 orang peserta.

"Ada tiga pilar utama yang mendukung CSR di Daihatsu yaitu kesehatan, pendidikan, dan lingkungan serta pemberdayaan dan pengembangan masyarakat mandiri di seluruh pelosok tanah air," katanya

Pada kesempatan ini, Amelia Tjandra juga selaku perwakilan dari Astra Daihatsu Indonesia memberikan bantuan 1 Unit mesin New Xenia S-Type (1.5 S VVTi) yang merupakan versi terlengkap berkapasitas 1500cc VVTi.

"Kita berharap bantuan kita yaitu Xenia S-Type (1.5 S VVTi) tersebut bisa di akomodir para teknisi di UNS, terlebih pada keunggulan teknologi VVTi yang membuat mesin menjadi lebih irit dengan performa prima," ungkapnya

Bertempat di ruang Seminar Utama Gedung 3 Fakultas Teknik Mesin UNS, Amelia berharap, kerjasama seperti ini akan terus berlanjut terutama untuk perekrutan tenaga kerja.

"Kita akan follow up pastinya, semoga ini tetap terjalin, juga perekrutan tenaga kerja," tutupnya



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge