0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Info Haji 2010

Cawas Sambut Kepulangan 68 Jemaah Haji

Klaten – Pemerintah Kecamatan Cawas, bersama Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Pengurus cabang Cawas, Kabupaten Klaten, Minggu (12/12), melakukan penyambutan terhadap 68 jemaah haji yang baru selesai menjalankan ibadah di tanah suci.

Setibanya di Cawas, rombongan ini disambut meriah oleh ratusan masyarakat baik dari keluarganya, Muspika, maupun anggota IPHI, dan diiringi sampai ke tempat acara penyambutan yakni di Masjid Muqorobbin.

Meskipun terlihat lelah, namun senyum ceria tetap hadir di wajah setiap jemaah haji karena telah selesai melaksanakan ibadah yang menjadi cita-cita kaum muslimin ini. Parajemaah haji itu berasal dari Kloter 62. Sementara untuk Kloter 35 sebanyak 4 orang sudah pulang sejak 3 Desember 2010 lalu.

Camat Cawas, Ir Pri Harsanto M.Si, dalam kesempatan itu merasa terharu atas kepulangan 68 jemaah haji. Berulang kali dia mengucapkan puji syukur atas keselamatan dan kesehatan para jemaah sejak pergi hingga kepulangannya.

Para jemaah itu kemudian dijemput oleh para keluarga dan kerabatnya dari masing-masing desa. “Harapan saya kepada 68 jemaah haji tersebut semoga menjadi haji yang mabrur, sehingga bisa mengamalkan kemabrurannya dan diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat,” pesannya.

Acara pemyambutan ini kemudian diakhiri dengan ucapan selamat dan doa dari para hadirin dan masyarakat kepada para jamaah. “Semoga mendapat gelar haji mabrur,” imbuhH Suhardi BA, Ketua IPHI cabang Cawas.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge