0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pergelaran

Baby Lon Bius Pecintanya di OMAC

Klaten –Hentakan music reggae yang dilantunkan Baby Lon membius pecintanya di Obyek wisata Mata Air Cokro (OMAC), Tulung, Klaten, Minggu (12/12).

Ribuan komunitas reggae dari Soloraya tampak membaur di obyek wisata andalan Kota Bersinar itu. Satu demi satu lagu berirama jingkrak itu dilantunkannya, seperti Diktato, Langkah dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan pula lagu berjudul Indahnya perbedaan ciptaan Baby Lon sendiri mampu membius pengunjung. Gebyar musik mingguan itu dimulai sejak pukul 10.00 WIB, namun hingga pukul 15.00 WIB penggemar reggae terus berdatangan.

Sepanjang penampilannya, band asal Klaten yang berjumlah 8 personil ini seolah-olah tidak memberi kesempatan massa untuk duduk sejenak. Semua lagu yang mereka bawakan direspon dengan ‘pogo’ massal. Personel Baby Lon seusai manggung mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan baik dari komunitas reggae di Soloraya.

Terpisah, Seksi hiburan OMAC, Agus Riyanto, mengungkapkan, pertunjukan gebyar musik mingguan ini digelar setiap hari Minggu dan hari libur lainnya. Selain musik reggae hiburan lain yaitu berupa orkes melayu. “Dengan hiburan musik seperti ini akan membantu mendongkrak pengunjung untuk datang ke OMAC,” terangnya kepada Timlo.net.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge