0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aneka Produk Lengkapi Kebutuhan Belanja

Palur Plasa Gelar Pameran Multiproduk

Solo – Palur Plasa Karanganyar kembali menggelar pameran multiproduk yang telah dimulai sejak 1 Desember lalu. Pameran yang dipusatkan di lantai dasar tersebut menawarkan sejumlah kebutuhan mulai dari produk makanan hingga otomotif.

Acara sendiri dilaksanakan pada 1-13 Desember 2010, diikuti lebih dari sepuluh perusahaan lokal dan dari luar kota di antaranya Semarang dan Yogyakarta. Bagi pengunjung yang ingin melengkapi kebutuhan belanja dengan pakaian batik, tersedia stand batik dengan motif-motif menarik tren masa kini. Sementara bagi pengunjung yang ingin mempercantik suasana ruangan, Palur Plasa juga menyediakan stand home interior dengan berbagai desain eksotis yang menimbulkan nuansa kemewahan.

Atau bagi pasangan keluarga yang ingin memiliki unit rumah, stand properti juga hadir dengan menawarkan kredit istimewa. Masih banyak stand lain yang hadir guna melengkapi kebutuhan belanja pengunjung Palur Plasa, di antaranya stand produk kesehatan, springbed, otomotif, mebel, rokok herbal, makanan serta aksesori.

Namun, dari sekian banyak peserta pameran, hanya stand aksesori yang tampak dipadati pengunjung. Di stand ini, pengunjung dapat melengkapi aneka kebutuhan gaya hidup seperti arloji, kacamata antiultraviolet, korek gas, teropong, gelang serta masih banyak aksesori yang ditawarkan.

Marketing Executive Metamorf Promosindo, Wardani, kepada Timlo.net, beberapa waktu lalu, mengutarakan event digelar untuk membantu perusahaan peserta pameran mempromosikan sekaligus meningkatkan omzet usahanya. Ia mengaku, selama berlangsungnya acara kondisi pameran relatif sepi pengunjung. “Suasana pameran relatif kurang ramai, bahkan hari liburpun tidak begitu banyak pengunjung,” akunya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge