0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengelola Makanan Sehat dan Halal

Hokben Gelar Seminar Halal dan Keamanan Pangan

Solo – Dalam rangka mensosialisasikan produk pangan yang sehat dan halal, Hoka Hoka Bento (Hokben) menggelar seminar Halal dan Keamanan Pangan, Jumat (10/12). Bertempat di Solo Inn Hotel, seminar diikuti 100 orang perwakilan dari para pedagang kaki lima (PKL) di Kota Solo.

Seminar sendiri sebagai bentuk harapan dan komitmen Hokben untuk menjadi pelengkap kuliner yang telah ada di Kota Bengawan. Kepada wartawan, Marketing Manager PT Eka Bogainti, Sugiri Willim, menuturkan melalui seminar, Hokben mengajak para pedagang industri makanan, di antaranya PKL dan resto untuk mengelola makanan secara sehat dan halal.

“Kami mengajak para pedagang food industry di antaranya kaki lima dan resto, bagaimana mengelola makanan sehat dan halal dengan memberi penyuluhan melalui seminar,” tuturnya. Ditambahkan Sugiri, mayoritas masyarakat Indonesia muslim, sehingga harus ada jaminan rasa aman atas produk makanan.

Dalam seminar tersebut, Hokben menghadirkan empat nara sumber, yakni ahli gizi, Budiyanti Wiboworini, ahli pangan, Setiyarto, perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia, Nor Wahid serta tokoh masyarakat, Buyung Rahmansyah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge