0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bersama Sang Pembelajar dan Motivator, Andrie Wongso

Andrie Wongso : Semangat Kebersamaan, Indonesia Pasti Bisa Luar Biasa!

Solo – Pakar motivator, Andrie Wongso memastikan 15 tahun lagi Indonesia akan bangkit. Ini hanya dapat terjadi jika mental dan perilaku manusianya telah berubah menjadi karakter disiplin dan pekerja keras.

Hal tersebut disampaikan Andrie Wongso, saat acara bincang bersama Andrie Wongso, di ruang rapat Gedung PMS, Selasa (7/12) malam. Pada kesempatan tersebut, Andrie menyebutkan, Cina dan Korea Selatan dapat sukses lantaran kedua negara tersebut benar-benar diatur. Sementara Indonesia mengalami keterpurukan karena tidak adanya kedisiplinan dan semangat kerja keras.

Di sisi lain, untuk menuju kebangkitan Indonesia, pihaknya menyatakan perlunya persatuan dan kesatuan serta menghargai berbagai bentuk perbedaan. “Negara ribut hanya karena perbedaan. Jika semangat kebersamaan ada, Indonesia tidak mungkin melarat,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andrie menyampaikan, kebersamaan perlu diperkuat dan ditumbuhkan terus tanpa memandang etnis, golongan, organisasi maupun keyakinan. Sementara untuk merubah individu menuju kesuksesan, ia menegaskan perlunya tanggungjawab atas diri sendiri. Mampu mensyukuri kenyataan hidup serta menjalani kehidupan dengan penuh semangat dan motivasi.

“Manusia yang bermanfaat, ber-Tuhan, siap action, maka siap sukses. Mensyukuri hidup dan perlu action, maka hidup pasti bahagia, sukses dan kaya raya,” pungkas dia.

Acara bincang bersama Andrie Wongso tersebut turut dihadiri sejumlah organisasi di antaranya SYC, HIPMI, KNPI, HYC dan PAPRICA. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng atas ulang tahun ke-56 Andrie Wongso. Sementara, Rabu (8/12) pagi, pukul 08.00-09.00 WIB, melalui Radio Metta FM, Andrie sedianya akan menggelar bedah buku.    



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge