0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berburu Kuliner

Nasgor dengan Balutan Telur dan Udang

Klaten – Nasi goreng. Siapa tak kenal dengan menu yang satu ini. Boleh jadi menu ini sudah menjadi favorit banyak kalangan.

Pedagang Nasgor, sebutan lain untuk nasi goreng, pun rajin berkreasi untuk menyajikan menu biasa menjadi luar biasa. Di Klaten, kreasi unik nasgor udang mampu mencuri perhatian banyak penggila wisata kuliner.

Nasgor kreasi Budi, pengelola Oss Café ini cukup unik. Disajikan dalam balutan telur dadar dan udang, nasgor dengan cita rasa khas ini seolah tampil menawan. Nasgor udang diracik dari bumbu sederhana. Nasi putih digoreng dengan campuran lombok dan bawang hingga berubah warna menjadi kekuningan.

Untuk memperkaya rasa, beberapa bumbu ”rahasia perusahaan” pun ditambahkan untuk penguat rasa. Rasanya pun bermacam-macam, ada yang lebih menonjolkan cita rasa bawang putih, ada pula yang menonjolkan cita rasa bumbu khas Indonesia. Tentunya dengan harga yang bervariasi.

Penyajian yang unik ini membuat nasgor kreasinya menjadi salah satu makanan favorit di Kota Bersinar. Selain nasgor udang ini, Budi juga menawarkan berbagai menu kuliner seperti nasgor ayam, sea food, dan nasgor pete.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge