0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indosat Peduli Pendidikan

Wujudkan CSR, Indosat Usung ICT

Solo – Dalam rangka mewujudkan program Corporate Social Responsibility (tanggungjawab sosial perusahaan-red), Indosat menggelar seminar Information and Communication Technology (teknologi informasi dan komunikasi-red), Kamis (2/11). Bertempat di Hotel Solo Paragon, seminar sehari bagi guru bertajuk ‘Peningkatan Kualitas Pendidikan Melalui Dukungan Teknologi Informasi dan Telekomunikasi’ sebagai bentuk kepedulian Indosat guna meningkatkan taraf dan kualitas pendidikan.

Seminar sendiri dibuka oleh Kepala Regional Indosat Jawa Tengah dan DIY, yang diwakili Antonius Welly Purnomo, bersama Kepala Cabang Indosat Solo, yang diwakili Indarti Diah Palupi.

“Kegiatan seminar secara konsisten telah dilakukan Indosat secara berkelanjutan dalam rangka mewujudkan kepedulian pada dunia pendidikan. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan baru bagi peserta dan dapat menularkan atau mengimplementasikannya di lingkungan sekolah,” papar Manager VAS & Community Indosat Regional Jateng & DIY, Antonius Welly Purnomo, di sela-sela pembukaan seminar.

Ditambahkan dia, Indosat juga menyediakan aplikasi sistem informasi sekolah terintegrasi bagi sekolah yang dapat diakses melalui situs www.indosatschool.com.

Seminar diikuti perwakilan dari 25 sekolah terpilih yang mewakili lima cabang Indosat di wilayah Jawa Tengah & DIY. Adapun dalam seminar dibahas tentang internet sehat, e-learning overview dan update teknologi android dan blackberry. Sementara di akhir seminar turut diumumkan lima pemenang kompetisi i-school content bagi sekolah. Kompetisi sendiri telah diselenggarakan pada 25 Juni-30 Oktober lalu yang mana salah satu penilaian adalah penggunaan dan pemanfaatan aplikasi indosatschool di sekolah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge