0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Membangun Strategi Beriklan Radio dengan Efektif

Hari ini, ProSolo Gelar Diskusi PR di Lorin

Solo – Komunitas Public Relations Solo Raya (ProSolo) menghelat agenda rutin diskusi ke-PR-an,"An Afternoon Sharing Moment with ProSolo", bertajuk ''Radio Masih Ada? (Membangun Strategi Beriklan Radio dengan Efektif)''.

Acara yang akan digelar di Pipas Karaoke Hall Lorin Business Resort & Spa, Senin (29/11) sore, tersebut akan menghadirkan seorang pembicara dari Dosen Universitas Respati Yogyakarta yang telah menyelesaikan thesisnya dengan mengambil judul Strategi Promosi Grup Band Padi yang Bertumpu pada Media Iklan Radio, yakni Drs. Pandapotan Rambe,M.Si dan seorang narasumber lain seperti Sapto Adinugroho, General Manager jaringan radio Prambors Female Solo, Jogja, Semarang.

“Berbagai tips dan program untuk mendapatkan iklan radio yang efektif akan dikupas secara mendalam, dan dapat dimanfaatkan oleh praktisi Public Relations yang hadir untuk diaplikasikan sesuai dengan karakteristik bisnis masing–masing,” ujar Public Relations Lorin, Kartika Oktavia kepada Timlo.net, Minggu (28/11).

Wacana itu muncul lantaran melihat radio sebagai media komunikasi yang sangat mudah dijangkau oleh masyarakat. Selain berfungsi sebagai media penyampai informasi, pendidikan dan menghibur, kini fungsi radio juga dijadikan sebagai media promosi oleh seorang Public Relations atau praktisi periklanan dan promosi dalam menyampaikan pesan atau informasi dari perusahaannya. “Namun seiring perkembangan zaman banyak media lain selain radio yang juga dijadikan sebagai media promosi, seperti televisi ataupun media online,” imbuh Kartika Oktavia.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge